Jumat , September 17 2021
Home / pembangunan / Peran Mbah Wiji Dalam Membangun Desa Ngepoh

Peran Mbah Wiji Dalam Membangun Desa Ngepoh

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Untuk percepatan pembangunan pekerjaan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung dalam rangka Program Kegiatan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, kabupaten Tulungagung Tahun 2020, seluruh warga dan satgas terus bekerja penuh semangat untuk bersatu padu gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan proyek disetiap lokasi.

Semangat warga desa untuk membantu tidak hanya terlihat di lokasi saja, namun ketika kita memasuki rumah warga untuk bertemu dan berkomunikasi yang keluar dari tata bahasanya adalah sangat bangga dengan adanya TMMD dan juga dengan adanya pembangunan di Desa Ngepoh.

BACA JUGA:  Tukang Ojek Pangkalan Senang Dengan Adanya TTMD

Karena pembanguan ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat dan akan membantu untuk mengembangkan perekonomian selanjutnya, sekaligus juga menjadi akses yang sangat penting untuk kegiatan warga masyarakat.

Namun dari sisi lain, Ada satu warga yang juga tidak mau ketinggalan untuk ikut berperan dalam pembangunan desanya, yaitu Wiji, wanita tua yang membantu dengan caranya sendiri dan dengan kemampuannya. Ia membantu dengan cara membuatkan air minum kopi, air putih maupun teh, sehingga akan bermanfaat bagi yang kerja untuk menghilangkan rasa haus.

BACA JUGA:  Singkong Bakar yang Jadi jembatan Kekeluargaan

Melihat semangat Wiji ini membuat para satgas TMMD semakin lebih bersemangat, semua disentuh oleh perbuatan Wiji, sehingga dalam bekerja selalu kompak dalam kebersamaan dan penuh rasa kekeluargaan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *