Minggu , Agustus 7 2022
Home / Nasional / Puas, Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang TMMD Negepoh Selesai

Puas, Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang TMMD Negepoh Selesai

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Menjelang acara pembukaa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang esok hari akan di buka di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung nanti, spanduk dan umbul-umbul sudah mulai terpasang satu persatu.

Dengan selesainya pengerjaan tersebut, otomatis warga desa Ngepoh siap menyambut kedatangan TMMD di desanya, karena mereka tahu bahwa pelaksanaan TMMD ini untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

BACA JUGA:  Ada Indikasi Lelang Proyek Pada Dinas PU Pemkab Lamsel Diduga KKN.

Merekapun nampak puas dengan hasil kinerjanya. “Kita puas dengan pekerjaan hari ini dan siap untuk menyambut kedatangan TMMD. Dengan TMMD di desa ini kami yakin ke depan desa ini akan lebih maju,” kata Serda Sugeng, Senin (29/6/20)

Sementara itu, Sukardi, warga desa Ngepoh sangat antusias ikut serta membantu TNI anggota Kodim 0807/Tulungagung dalam pemasangan umbul-umbul dan juga spanduk di lokasi sasaran pembukaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagunga. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ramaikan Trail Adventure, 1200 Rider Adu Nyali bersama Dzakir 2021

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Dendi Ramadhona Kaligis bersama Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto melepas peserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.