Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Puluhan Drum Dioperasionalkan di Pengecoran Jalan TMMD

Puluhan Drum Dioperasionalkan di Pengecoran Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi menyatakan, di detik-detik akhir pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik andalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, hampir tidak ada kendala.

Untuk itu pihaknya, mengingat sisa jalan yang harus dicor tinggal 300 meter, sementara sisa waktu pelaksanaan TMMD masih sekitar 10 hari, pihaknya sangat optimis bahwa jalan itu akan kelar sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  Pasca TMMD ke Masjid Bisa Naik Motor

”Saya yakin bahwa pembangunan jalan sepanjang 1.835 meter akan selesai sebelum TMMD ditutup. Bisa di matematika, sisa jalan 300 Meter dan sisa waktu pelaksanaan TMMD masih 10 hari, sehingga dalam sehari minimal harus selesaikan 30 meter jalan,” jelas Kapten Inf. Subandi. 20/7/2020.

Selama ini, jika tidak ada hujan, di setiap harinya panjang jalan yang berhasil diselesaikan di seputaran 40 Meter. ”Padahal lembur juga masih diberlakukan dan setiap lembur rata-rata bisa menyelesaikan 30 meter. Sehingga tidak ada alasan lagi jalan tidak selesai,” tandas Danramil.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Peninggian Badan Jalan Pada TMMD 109

Ditanya kendala air ? Dikemukakan Kapten Inf.Subandi, sudah teratasi, dimana di lokasi pembangunan jalan telah dioperasionalkan bak penampungan air berupa puluhan drum. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *