Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Rajut Besi untuk Pengecoran Rumah Mukidi, Satgas TMMD Bersama Warga Bekerjasama

Rajut Besi untuk Pengecoran Rumah Mukidi, Satgas TMMD Bersama Warga Bekerjasama

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Pembangunan Rumah Layak Huni yang dikerjakan pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu bukti bahwa TNI selalu manunggal bersama rakyat, karena mereka selalu bergotong royong dan bahu membahu dengan harapan pekerjaan yang dikerjakan cepat selesai dan tepat waktu.

Seperti dalam pembangunan rumah yang kokoh dan kuat agar tidak cepat roboh, diperlukan pengecoran. OLeh karena itu, sebelum melakukan pengecoran antara Satgas TMMD dan masyarakat yang membantu dalam pengerjaan rumah Mukidi, warga dusun Ngarncah, mereka merajut besi sebagai penguat dalam pengecoran.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Arahkan Warga Periksa Kesehatan

“Harus dilakukan pengecoran terlebih dahulu agar rumah yang dibangun nanti kuat dan kokoh,” kata Sertu Imam, Kamis (2/7/20).

Bahkan Imam berharap dengan dibantunya warga desa dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 yang saat ini sedang berlangsung dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga warga yang mendapatkan program tersebut, terutama Mukidi dapat segera menempati rumah yang ia idam-idamkan.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING