Jumat , September 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Rapat Kerja Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Digelar Sesuai Protokoler Kesehatan

Rapat Kerja Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Digelar Sesuai Protokoler Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung, Firman Rusli, mengapresiasi Rapat Kerja Pokdar Kamtibmas Lampung Timur, pada Senin (7/7), yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi aturan dan protokoler kesehatan, dalam rangka mencegah Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Kabupaten Lampung Timur, memang masuk zona hijau, tetapi kewaspadaan tetap harus dikedepankan, agar kita semua terhindar dari Wabah Virus Corona”, jelasnya.

Sementara Sekretaris Pokdar Kamtibmas Lampung Timur H Muslih, menegaskan bahwa penerapan standar protokoler kesehatan, dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut, merupakan bentuk nyata, untuk mendukung persiapan pelaksanaan program New Normal, di Kabupaten Lampung Timur.

“Peserta dan seluruh tamu undangan rapat kerja Pokdar Kamtibmas Lampung Timur ini, wajib diukur suhu tubuhnya, menggunakan masker, dan menjaga jarak”, tegasnya.

Beberapa pokok pikiran penting yang dihasilkan dalam rapat kerja Pokdar Kamtibmas tersebut, antara lain adalah menjadwalkan agenda pembinaan sekaligus pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas tingkat Kecamatan, menyiapkan diri untuk bersinergi dengan Pemerintah dan Instansi terkait, dalam rangka persiapan pelaksanaan kebijakan New Normal di Kabupaten Lampung Timur.

Sesaat sebelum menutup secara resmi Rapat Kerja Pokdar Kamtibmas ini, Kasat Binmas Polres Lampung Timur, IPTU SI Marbun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, peserta dan para undangan yang telah hadir, kemudian mengharapkan seluruh hasil rekomendasi pada kegiatan yg tesebut, dapat segera ditindaklanjuti secara nyata. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Budayakan Cuci Tangan, Satgas Sediakan Wastafel Dilokasi TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Kebersihan sebagian dari iman, bukan merupakan slogan belaka. Namun kebersihan tersebut di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *