Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD

Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Menyusul waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tinggal sedikit hari lagi, sejumlah langkah terus dilakukan oleh Satgas TMMD.

Sejumlah langkah itu dilakukan menyusul masih ada sisa pekerjaan, diantaranya rehab RTLH milik sejumlah warga, yang harus segera diselesaikan sebelum TMMD ditutup. Langkah itu diantaranya dengan mendatangkan sejumlah material untuk mendukung perehaban RTLH tersebut.

BACA JUGA:  Sinergitas, TNI dan Pemkab Bojonegoro Bangun 2800 Meter Jalan Desa Ngrancang

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk sasaran fisik rehab RTLH memang masih menyisakan sejumlah pekerjaan. Dan semua itu harus segera dikejar penyelesaiannya sebelum TMMD usai.

”Sejumlah langkah sudah kami tempuh,diaranya dengan terus mendatangkan sejumlah material yang digunakan untuk rehab RTLH itu. Sementara langkah lainya adalah akan melakukan lembur di sejumah sasaran fisik, termasuk di perehaban RTLH juga kan dilembur,” tandas Babinsa Serda Suparman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING