Rabu , Januari 6 2021
Home / Nasional / Saatnya Alat Berat Tampil Kembali di Lokasi TMMD

Saatnya Alat Berat Tampil Kembali di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Saatnya alat berat tampil kembali di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

Hal itu dilakukan menyusul, pengecoran jalan sampai di lokasi datar, dan memungkinkan alat berat tampil, untuk meratakan pasir dan batu. Dengan menggunakan alat berat itu cukup bisa menggantikan puluhan tenaga manusia.

Dikemukakan Babinsa Petahunan, alat berat memang masih di standby kan di lokasi TMMD. Hal itu dilakukan, jika sewaktu-waktu diperlukan langsung bisa main.

”Rencananya alat berat baru akan pulang kandang jika semua pekerjaan fisik TMMD usai semua. Untuk saat ini masih standby di lokasi, dan terbukti berfungsi di pembangunan jalan yang tengah memasuki kawasan datar,” jelas Serka Eko BW. 9/7/2020 (Ags)

About admin

Check Also

Temu Panitia Rembuk KTNA se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG SELATAN— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong para petani dan nelayan agar bekerja profesional dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *