Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Satgas Harus Jalan Cepat dalam Bekerja

Satgas Harus Jalan Cepat dalam Bekerja

LAMPUNG1.COM, Tulungagung,- Komandan Koramil 0807/18 Tunggunggunung Kapten Inf. Dwi Hari S terus melihat seluruh tempat bangunan yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD 108. Ditengah tengah mengunjungi rumah Sirun, Danramil terus berdialog dengan kepala tukang dari anggota Satgas TMMD, Serka Sunarko.

Nampak dalam dialog tersebut Danramil memberikan arahan kepada Sunarko agar terus bekerja sesuai dengan langkah–langkah yang telah ditentukan, selalu hati hati dalam bekerja, jaga kesehatan semaksimal mungkin, dan terus bekerja bersama warga dengan kompak.

BACA JUGA:  Tenaga Ahli Masih Setia Merapikan Cor Jalan TMMD Reguler Banyumas

“Jangan pernah lelah dalam membantu warga yang membutuhkan, manfaatkan kesempatan membantu warga selama kita semua masih diberi kesempatan,” terang Dwi Hari, Minggu (12/7/2020).

Apalagi bantuan 10 unit RTLH di Desa Ngepoh harus segera diselesaikan, tentu semua harus terus bekerja bersama, penuh kebersamaan dengan seluruh warga agar terus tercipta suasana yang sejuk damai, aman serta nyaman.

“Dengan waktu yang terbatas, kita harus jalan cepat dan serius agar semua hasil pekerjaan maksimal, diterima oleh masyarakat dengan hati gembira dan iklas bahagia lahir dan batin. Karena dalam pelaksanan kegiatan ini perlu diingat, tidak hanya pembangunan RTLH saja, tetapi masih ada pekerjaan lain yang harus segera diselesaikan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Andi Surya Angkat Bicara Terkait Perizinan Tegal Mas

Dengan pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh satgas dan warga tentu membuat Sirun begitu bahagia melihatnya. Rasa harupun tak dapat ditutupi dari wajahnya karena angan– angan dan mimpinya kini sudah menjadi kenyataan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *