Sabtu , Juni 19 2021
Home / Nasional / Satgas Sempatkan Belajar Beternak Ayam Petelur ke Warga

Satgas Sempatkan Belajar Beternak Ayam Petelur ke Warga

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Sibuk kerja di lokasi TMMD , bukan lantas membuat para TNI anggota Satgas tidak mengejar bebragailmu di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

”Eman rasanya jika pulang dari tugas TMMD tidak membawa pulang oleh-oleh ilmu di lokasi TMMD. Karena waktu ada, meski harus pandai mengatur waktu dengan pekerjaan TMMD,” ujar Kopda Agus, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo.

BACA JUGA:  Polres Kota Metro Ekspos Hasil Operasi Sikat II 2017

Melihat di desa sasaran TMMD Tambakselo yang mempunyai usaha peternakaan ayam petelot, Kopda Agus bersaman sejumlah TNI Satgas menyempatkan belajra ke lokai peternakan ayam milik Suparlan , yang ada di Dusun Tumpuk , Desa Tambalselo.

”Di buku memang banyak teori beternak ayam, hanya rasanya kurang afdol jika tidak belajar langsung di lapangan, dan kebetulan di lokasi TMMD, ada warga yang beternak ayam petelur, untuk itu tidak kami lewatkan untuk belajar, ” tutur Kopda Agus. (Red)

About admin

Check Also

Melawan Saat Akan Ditangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terpaksa Ditembak

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung: Polisi Sektor (Polsek) Sukarame, Polresta Bandar Lampung kembali menangkap pelaku pencurian sepeda motor, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *