Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Genjot Pekerjaan Hasilkan yang Terbaik Bagi Warga

Satgas TMMD Genjot Pekerjaan Hasilkan yang Terbaik Bagi Warga

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Pelaksanaan program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 pengerjaannya terus digenjot oleh satgas dan warga setempat. Semua ini dilakukan agar pekerjaan cepat selesai sekaligus dapat digunakan oleh warga.

Memasuki Pertengahan dari waktu yang telah dijadwalkan selama 30 hari pekerjaan Fisik rata-rata sudah melebihi dari 50 Persen. Tentu hal ini sangat membanggakan sekali, karena pekerjaan sisanya akan lebih cepat daripada pekerjaan diawal.

BACA JUGA:  Program Aladin TMMD 110 Bojonegoro, Rumah Muriono Sudah Ditempati

Danramil Tunggunggunung 0807/18 Kapten Inf, Dwi Hari S memberikan apresiasi kepada satgas yang telah bekerja bersama rakyat dengan kompak dan semangat serta disiplin.” Saya memberi apresiasi kepada semua satgas dan juga warga yang telah bekerja membantu pengerjaan Fasilitas yang telah dibangun didesa Ngepoh. Hasil dari pekerjaan selain memuaskan, kecepatan pekerjaan juga diluar dari dugaan saya, semua ini tentu tak terlepas dari kedisplinan para satgas serta gotong royong yang dilakukan dengan masyarakat setempat,” jelasnya, Minggu (12/7/2020).

BACA JUGA:  Aster Kodam IV Diponegoro Cek Capaian Jalan Beton TMMD Reguler Banyumas

Ia melanjutkan, berkat adanya TMMD ini, baik antara TNI dengan warga tumbuh semangat gotong royong serta bahu membahu dengan harapan mereka dapat segera menyelesaikan pekerjaan sehingga warga desa segera dapat memanfaatkan hasil dari pembangunan mereka.

“Selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh anggota satgas dan juga warga agar terus menjaga kesehatan masing–masing serta terus menjaga kebersamaan serta kekompakan. Agar pekerjaan yang berat menjadi ringan, sehingga tenaga yang seharusnya dikelurkan sendiri, kalau diangkat bersama dengan imbang tentunya tenaga yang dikeluarkan juga akan menjadi lebih ringan atau lebih sedikit,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *