Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / ”Saya Akan Terus Sediakan Logistik Untuk Tentara”

”Saya Akan Terus Sediakan Logistik Untuk Tentara”

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Tidak pernah henti-hentinya warga sediakan logistik berupa makanan ringan dan minuman koi maupun teh untuk para TNI dan warga yang tengah melakukan sejumlah pembangunan yang diprogramkan di TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Meski mereka tidak pernah untuk koordinasi, seolah mempunyai jadwal secara bergiliran warga mengirim jatah logistik untuk para TNI dan warga yang tengah bekerja di lapangan.

BACA JUGA:  Ribuan Masyarakat Mesuji Antusias Sambut Arinal

”Luar bisa perhatian warga desa sasaran,yang setiap hari menyediakan logistik secara bergiliran. Pokoknya kalau soal makanan, tidak ada kurangnya di lokasi TMMD Tambakselo,” papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Adalah Istiqomah (28), warga Dusun Kenteng, yang tidak mau ketinggalan, di setiap harinya ikut menyediakan logistik untuk para TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *