Minggu , Juni 20 2021
Home / Nasional / Sejumlah Anak-anak Yang Inginkan Jadi Tentara

Sejumlah Anak-anak Yang Inginkan Jadi Tentara

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Ini mungkin dampak dari banyaknya Tentara di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah sehubungan pelaksanaan melalui TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.Yakni beberapa anak utarakan ingin jadi Tentara.

Seperti yang dilakukan Fadlan (12), di setiap harinya selalu mendekat kepada sejumlah Tentara yang sedang bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD. Bahkan tak jarang dia rela untuk membantu pekerjaan yang ringan-ringan.

BACA JUGA:  Idul fitri 1442 H, Bupati Sujadi Tidak Open House

Melihat apa yang dilakukan oleh Fadlan, Prada Rio mencoba mendekatinya dan mengajak bermain hingga akhirnya keluar dari mulut bocah itu bahwa kesengsem dengan sosok Tentara, dan kelak ingin menjadi Tentara.

Tak ingin melumpuhkan angan-nagan bocah itu, Prada Rio terus mencoba dengarkan apa yang diinginkan oleh Fadlan. Kepada bosah itu “didandani” memakai baju Tentara dan diajari cara memberi hormat ala prajurit. Keruan aja Fadlan tambah lengket dengan sosok Tentara. (Red)

About admin

Check Also

Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Jalankan PPKM Berbasis Mikro

LAMPUNG1.COM,Badung – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta kepala daerah turun tangan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *