Minggu , Juni 20 2021
Home / Nasional / ”Seneng Ngaji Disimak Pak Tentara”

”Seneng Ngaji Disimak Pak Tentara”

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Ucapan terimakasih dan rasa hormat, senang sekaligus bangga diucapkan oleh Zahra (8), warga Dusun Gadon RT 4/ RW 7, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Hal itu menyusul, dia sudah sepekan ini saat ngaji membaca Al qur’an disimak oleh Koptu Ali Nurkholik, salah satu anggota Satgas TMMD. Hal itu tak akan dialami oleh Zahra manakal tidak ada gelaran TMMD di desanya.

BACA JUGA:  Sebelum Divaksin, Satgas TMMD Bojonegoro Jalani Pemeriksaan Kesehatan

”Seneng rasanya ngaji Qur’an disimak oleh Pak Tentara, jarang dan tidak pernah saya alami hal itu, ” ungkap Zahra yang sudah mulai aktif ngaji Al Qur’an sejak umur lima tahun .

Dia mengaku, awalnya takut manakala melihat apalagi didekati oleh sosok Tentara,. “”Hanya pak Tentara itu ternyata baik sama saya, sama warga di desa saya. Sehingga lama-lama saya justru kangen manakala saat ngaji tidak ditemani Pak Tentara,” tutur Zahra yang bercita-cita ingin menjadi dokter yang pinter ngaji itu. (Red)

About admin

Check Also

Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Jalankan PPKM Berbasis Mikro

LAMPUNG1.COM,Badung – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta kepala daerah turun tangan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *