Kamis , Januari 13 2022
Home / Nasional / Seorang Danton Juga Ikut Ngecor Jalan TMMD

Seorang Danton Juga Ikut Ngecor Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Benar-benar mengutamakan asas bersamaan antara TNI dan warga saat membangun jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bahkan seolah tidak ada sekat lagi antara TNI dan warga. lebih dari itu, saat kerja di lokasi TMMD, tidak ada lagi perbedaan pangkat. Terbukti salah satu TNI perwira juga bekerja dengan porsi sama dengan prajurit yang masih berpangkat kopral.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Way Kanan Ringkus Pemuda Memiliki Senpi Rakitan

Seperti yang dilakoni oleh Letda Inf. M Yusuf, selaku Danton Satgas TMMD Reg 108, di setiap harinya ikut turun langsung ke pekerjaan pengecoran jalan. Sama porsi dengan TNI Satgas TMMD lainnya, saat bekerja.

”Dengan cara ini, kebersamaan benar-benar tercipta saat tugas di lokasi TMMD,. Demikian juga warga akan terpacu semangatnya, sehingga pekerjaan akan cepat selesai,” tutur Letda Inf. M. Yusuf.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satu Untuk Semua, Kades Batumenyan Sahruji Transformasi Menuju Desa Maju

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah resmi dilantiknya Kepala Desa Batumenyan, bersama Kepala desa terpilih lainnya, Sahruji menjalin sinergitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *