Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Serka Eko Budi : ”Untuk Jalan TMMD Kami Siap Lembur Sampai Pagi”

Serka Eko Budi : ”Untuk Jalan TMMD Kami Siap Lembur Sampai Pagi”

LAMPUNG1.COM, Banyumas – Luar biasa antusias warga untuk terlibat lebur jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

”Pantauan saya, setiap hari jumlah warga yang terlibat saat lembur malam ngecor jalan TMMD setiap hari terus bertambah. Ini sangat menggembirakan, sehingga dengan semakin banyaknya warga yang ikut lembur malam, hasilnya pengecoran jalan akan lebih maksimal,” jelas Babinsa Pekuncen, Serka eko Budi Wiyono. 7/7/2020

BACA JUGA:  Golkar Peduli Covid-19, Arinal Djunaidi Serahkan 500 Paket Sembako ke Warga Way Kanan

Terpisah, Danramil 15/Pekuncen wanti-wanti kepada semua pihak, baik dari unsur Satgas maupun warga untuk tetap memperhatikan faktor keamanan saat lembur malam. ”Tetap perhatikan lembur malam, hati-hati karena kerja di malam hari di tempat terbuka,” pesannya.

Sementara itu Bandi (54) salah satu warga Petahunan menyatakan, soal keterlibatan warga saat lembur ngecor jalan tidak usah diragukan lagi.

”Pokoknya demi jalan TMMD, kami siap lembur meski harus sampai pagi,” ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *