Selasa , April 20 2021
Home / Nasional / Tangis Bahagia Istri Mukidi Mengenang Suaminya

Tangis Bahagia Istri Mukidi Mengenang Suaminya

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Sertu sSuparno dari Koramil 0807/10 serta satgas lainya yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD- 108 kodim 0807/Tulungagung telah memasang rangka atap bersama dengan warga lain di rumah Mukidi (Almarhum) Dusun ngepoh desa Ngepoh Kecamatan Tanggungunung.

Karji warga Desa Ngepoh yang merupakan tukang kayu Profesional, dipercaya Satgas dalam pekerjaan atap rumah milik Mukidi terus bekerja agar pekerjaannya cepat selesai. Pemasangan atap yang sudah pada tahap pemasangan reng ini tentunya dibantu tukang lain yang sudah berpengalaman agar tidak terjadi kesalahan.

BACA JUGA:  Fasilitas Umum Tidak Terawat, Wakil Rakyat Minta Walikota Metro Bertanggung Jawab

Dikatakan serda Imam, Selasa (14/7/20) dirinya mengatakan, ”Karji adalah seorang tukang yang sangat profesional karena tukang kayu sudah merupakan profesinya, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan atap sudah menjadi pekerjaanya. Sedangkan yang lainnya mengikuti pekerjaan karji yang sudah diberi tanda.

Semua material telah disiapkan sehingga Karji tinggal memilih kayu yang dibutuhkan. Setelah itu warga yang lain tinggal membantu. Dengan cara begitu, pekerjaan menjadi lebih cepat dan bekerja dengan satu arahan saja, tidak semuanya mengatur.

BACA JUGA:  Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Kedungsalam Lakukan Pengecoran Masjid Nurul Huda

RTLH milik Mukidi (Alm) kini sudah dapat dikatakan mencapai 75 persen. Sehingga dengan kecepatan pekerjaan ini tentunya sangat membahagiakan, sekaligus ketika sudah mulai dipasang.

Istrinyapun nampak terlihat menangis karena begitu bahagia dan terharu dengan bantuan ini. Ia terkenang dengan suaminya di masa hidupnya yang selalu memimpikan rumah baru, sehat dan layak untuk ditempati. “Saya menangis karena terharu dan bahagia. Karena di saat suami saya masih hidup ia selalu memimpikan rumah yang baru, layak untuk di tempati dan sehat. Namun, setelah kita mendapatkan bantuan dari program TMMD ini justru suami saya tidak sampai merasakannya. Mudah-mudahan ini merupakan doa terakhir bagi suami saya. Semoga suami saya ditempatkan di Sisi-Nya,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

dr. Zam : Puasa Membawa Manfaat Kesehatan

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mengatakan pada saat puasa akan terjadi pembatasan asupan makan dan pembatasan kalori. Dampak pembatasan makan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *