Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Tenaga Ahli Masih Setia Merapikan Cor Jalan TMMD Reguler Banyumas

Tenaga Ahli Masih Setia Merapikan Cor Jalan TMMD Reguler Banyumas

LAMPUNG1.COM, Banyumas – Pembangunan jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,75 meter di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, tinggal menyisakan panjang 200 meter lagi di hari ke-23 pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas. Rabu (22/7/2020).

Rentang tersebut juga merupakan ukuran bagi para tukang bangunan ahli yang dilibatkan dalam pembangunan jalan menuju Obyek Wisata Curug Nangga itu.

Dibenarkan Danramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, capaian panjang beton 1,6 kilometer lebih itu, seiring dengan kualitasnya karena dibantu tukang bangunan dari masyarakat, tukang bangunan yang dipekerjakan, dan juga Tik Teknis bangunan dari Satgas TMMD yaitu dari Denzibang 1/IV Purwokerto dan Yon Zipur 4 Tanpa Kawandya, Slawi, Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:  Anggota Satgas Bersihkan Sampah di Sungai Karanganyar

“Untuk menjaga kualitas hasil pengecoran, tenaga ahli terus dipekerjakan. Sementara untuk pemadatan jalan, 1 unit excavator milik Kodim Banyumas terus beroperasi di depan para pekerja,” ungkapnya.

Sementara melihat capaian tersebut, Danramil senada dengan Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, bahwa jalan tersebut akan kelar dalam dua hari kedepan. (Aan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *