Jumat , Agustus 5 2022
Home / Nasional / Tentara Humoris Itu Akan Dikenang Anak-Anak di Tambakselo

Tentara Humoris Itu Akan Dikenang Anak-Anak di Tambakselo

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Karena sifatnya yang humoris, Tentara Satgas ini, Prada Septian akan terus dikenang oleh anak-anak di desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Diakui oleh Sumanto (54) salah satu warga Tambakselo, bahwa sosok Prada Septian paling dekat dengan anak-anak di desanya. Selalu ada saja yang dilakukan oleh Tentara yang satu itu untuk membuat anak-anak selalu lekat dengan dirinya.

BACA JUGA:  Nunik Ajak Bumikan Pertanian Organik

”Mungkin sifatnya yang humoris, dan terlebih memang mau peduli dan menyempatkan untuk mendekat dengan anak-anak. Di setiap sore seusai kerja di sasaran fisik, dipastikan Prada Septian akan meluangkan waktu untuk dekat dengan anak-anak,” ujar Sumanto.

Dikatakan kasihan anak-anak yang sudah begitu dekat dengan Satgas TMMD itu, sebentar lagi, bersamaan dengan akan berakhirnya TMMD, anak-anak dipastikan akan kehilangan sosok Tentara yang humoris itu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Diduga Mengedarkan Narkoba, Seorang Residivis Kembali Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Polisi kembali menjebloskan seorang residivis, karena diduga melakukan aksi peredaran narkoba, di Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.