Senin , Mei 16 2022
Home / pembangunan / Terbesit Kata Semangat untuk Selesaikan Pekerjaan

Terbesit Kata Semangat untuk Selesaikan Pekerjaan

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pelakasanaan TNI Manungga Membangun Desa yang saat ini masih berlangsung hingga menjelang akhir penutupan.

Dengan adanya pelaksanaan tersebut, tentu menjadi harapan bagi warga desa untuk segera meningkatkan roda ekonomi yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga akan menyamai dengan desa yang lainnya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Hantarkan Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra

“Ini merupakan bentuk syukur kami sebagai warga desa dalam merubah ekonomi. Saya yakin, dengan adanya TMMD ini, warga desa merasa terbantu dan juga ke depan dapat meningkatkan ekonomi, sehingga dapat menatap masa depan yang lebih cerah,” kata Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Sabtu (25/7/20).

Sementara itu, Kopda Agus mengatakan, “Kami juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh warga saat ini karena mereka selalu hadir di tengah-tengah kita untuk membantu menyelesaikan program ini. Saya yakin dengan adanya bantuan dari warga pekerjaan akan segera selesai seperti yang sudah kita lihat sekarang ini.”

BACA JUGA:  Akibat Petasan Rakitan Long Bocah Ini Terpaksa Dirawat

Lebih lanjut, ia berharap dengan selesainya pengerjaan ini, warga desa segera dapat menikmati hasil pengerjaan dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga dan merawat agar dapat bertahan lama. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Apresiasi Pemkab, Media Lampung1.com Hasilkan Sang Juara Catur

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Kejuaraan catur di tournamen HUT Ke-VI media lampung1.com menelorkan sang juara berprestasi. Selain diikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.