Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Terus “Dekati” Warga Untuk Pahamkan TMMD

Terus “Dekati” Warga Untuk Pahamkan TMMD

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Di hari ke-4 pelaksanaan TMMD, ada pekerjaan tambahan namun rutin dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah “tugas” di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni, di sela-sela sibuk bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD, teu mendekati warga desa sasaran. Selain untuk menjalin keakraban, sekaligus terus pahamkan tentang tujuan pelaksanan TMMD dengan warga.

BACA JUGA:  Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Rapat Gugus Tugas Covid-19

Seperti yang dikakukan oleh Sertu Ngatono, anggota Satgas TMMD yang seharihari dinas di Koramil 07/Wirosari. Di saat istirahat kerja siang, menyempatkan untuk menghampiri warga yang tengan kerja disawah dan mengajak ngonrol banyak hal.

”Apa itu TMMD dan tujuannya, arus terus di sosialisasikan kepada warga. Dengan cara itu warga akan semakin paham dan keinginanuntuk terus terlibat aktif akan muncul,” papar Sertu Ngatono. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *