Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Terus Dikebut, Pembangunan Sejumlah Jamban di Lokasi TMMD

Terus Dikebut, Pembangunan Sejumlah Jamban di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Dengan dibantu warga setempat, sejumlah TNI Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, terus kebut pembangunan sejumlah jamban miliki sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, seluruh jamban yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Tambakselo, sudah disentuh Satgas dengan dibantu warga masyarakat setempat.

”Untuk hasilnya bervariasi, tergantung tingkat kesulitan saat mebanbun jamban di rumah warga masing-masing penerima bantuan pembangunan jamban. Kalau soal target, seluruh jamban yang sudah diprogramkan harus selesai sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  Pasca Dikukuhkan, Ketua PCNU Lambar H.M. Danang H.S.S.ag.MH, Apresiasi Umat NU

Diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Tambakselo, adalah membanngun sepuluh unit jamban warga. Pembangunan jamban ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk mendorong warga desa sasaran TMMD untuk berpola hidup sehat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING