Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / TMMD 108 Tulungagung Bikin Nyaman dan Aman Desa

TMMD 108 Tulungagung Bikin Nyaman dan Aman Desa

LAMPUNG1.COM, Tulungagung,- Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Itulah kata – kata yang diungkapkan oleh salah seorang warga ketika berada dilokasi TMMD 108 Kodim 080 /Tulungagung di Desa Ngepoh kecamatan Tanggungunung.

Apa yang diucapakan oleh salah seorang warga tersebut memang merupakan fakta di lapangan. Yang sungguh membuat semua tercengang kagum melihatnya adalah di saat masyarakat di desa tersebut kini menemukan semangat hidup barunya yang tentu saja akan membawa perubahan didesanya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bongkar Rumah Yatemo Warga Jatimulyo

Sebuah kemampuan daya fikir yang begitu maju dari masyarakat desa ketika TMMD masuk di Desa Ngepoh. Pekerjaan rumah yang selama ini menjadi tugas bagi perangkat desa telah terjawab sudah dengan kesadaran masyarakat secara spontan.

Menurut Kepala Desa Sunaryo, Senin (13/7/20) mengatakan, ”Masalah gotong royong di desa kami sebenarnya tetap ada, namun tidak seperti saat sekarang. Saat ini merupakan hasil nyata dari TMMD, dimana seluruh masyarakat bersatu padu gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan demi kemajuan desa.”

BACA JUGA:  Dinkes dan Satgas TMMD Bojonegoro Cek Kualitas Air

Dari kegiatan ini semoga Masyarakat terus bersatu dalam kekompakan agar suasana desa semakin aman nyaman dan damai sekaligus menjadi contoh bagi desa – desa yang lain. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *