Jumat , Januari 21 2022
Home / Nasional / TMMD Digelar, Kantor Desa Tambakselo Bersih dan Asri

TMMD Digelar, Kantor Desa Tambakselo Bersih dan Asri

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Tidak ada hubungannya memang antara kebersihan lingkungan Kantor Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desa itu.

Karena memang dalam program fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu tidak ada menyebut bersih-bersih Kantor Desa Tambakselo. Kecuali, membnagun jalan dan jamban, rehab RTLH, rehab Mushola dan rehab Pos Kamling.

BACA JUGA:  Andi Surya Wujudkan Program OFOS Jika Terpilih Walikota Metro

Tetapi kenyataannya, bersamaan pembukaan TMMD, kondisi kantor depan berikut halamannya berubah menjadi bersih dan asri. Menyusul, di setiap harinya, ada saya TNI anggota Satgas TMMD yang melakukan itu semua,sehingga kondisi balai desa Tambakselo berubah bersih.

Adalah sejumlah anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanudse 15 yang rutin membersihkan Balai Desa Tambakselo. ”Ini memang bukan termasuk dalam program fisik TMMD, namun begitu kami resmi menginjak bumi Tambakselo, merupakan kewajiban moril kami melakukan pembersihan. Toh semua kami lakukan tanpa mengganggu pekerjaan wajib di sasaran fisik TMMD yang semestinya,” ungkap Praka Yudi, salah satu anggota Satgas TMMD itu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungi TK PAUD, Ny. Neneng Indarto Berharap Kelak Jadi Anak Berpotensi

LAMPUNG1.COM, Langkat-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto dan Komandan Brigif 4 Marinir/BS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *