Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TNI Ahli Bangunan Terus Awasi Pengecoran Jalan TMMD

TNI Ahli Bangunan Terus Awasi Pengecoran Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Meski proses pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, harus tancap gas, dua anggota TNI ini tetap fokus dan teliti untuk memperhatikan kualitas pengecoran.

Adalah Serda Haryanto dan Kopka Yatno, Masalah dua TNI Satgas dimana keduanya mempunyai keahlian di bidang bangunan. Disaat banyak TNI Satgas dan warga yang membangun jalan TMMD itu dipuncak ke lelahan, keduanya tetap fokus mempertahankan kualitas jalan TMMD itu.

BACA JUGA:  Pasukan Satgas TMMD Reguler Banyumas Makan Nasi Dibungkus

Menurut Serda Haryanto, disaat semua orang bekerja dalam situasi lelah, dirinya harus tetap terjaga. Awasi mulai pembuatan adukan, penuangan hingga pemerataan, termasuk proses pengeringannya. 17/7/2020.

”Saya yang bertanggung jawab soal kualitas jalan, sehingga pengecoran jalan boleh ngebut, semua orang boleh di puncak kejenuhan, saya tetap akan menjadi penjaga gawang terakhir untuk mempertahankan mutu jalan TMMD di Petahunan ini,” tandas Serda Haryanto. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING