Sabtu , Agustus 6 2022
Home / Nasional / Totalitas Warga Menjadi Suntikan Semangat Bagi Satgas TMMD

Totalitas Warga Menjadi Suntikan Semangat Bagi Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi yang tengah bertugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakui keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD sangat besar.

”Saya akui, keterlibatan warga desa sasaran, Desa Tambakselo di semua kegiatan TMMD sangat besar. Justru totalitas para warga yang terlibat di semua sasaran fisik seolah menjadi suntikan semangat bagi para TNI anggota Satgas,” papar Sertu Badri salah satu anggota Satgas TMMD tambakselo.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan TMMD 107 Kodim Kudus Setia Pantau Kesehatan Anggota Satgas

Terpisah, Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf, Much. Jumar juga mengakui jika keterlibatan warga desa sasaran terhadap semua kegiatan TMMD di Tambakselo sangat besar. Untuk itu pihaknya sangat optimis jika semua sasaran fisik akan selesai sebelum TMMD ditutup.

”Luar biasa antusias warga di semua kegiatan TMMD, baik di pengecoran jalan, rehab RTLH, pembangunan jamban dan sejumlah proyek fisik lainnya, untuk itu saya optimis jika semua sasaran fisik yang sudah dicanangkan akan selesai sebelum TMMD berakhir,” beber Kapten Inf, Much Jumar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Buronan Pencuri HP & Ayam Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Setelah sempat menjadi buronan polisi sejak tahun 2021 lalu, akhirnya tersangka pencurian HP di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.