Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Wah Makanan Sudah Disediakan dalam Syukuran

Wah Makanan Sudah Disediakan dalam Syukuran

LAMPUNG1.COM,Tulungagung,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini hampir menjelang penutupan, segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Hal ini membuat warga desa dan juga anggota satgas TMMD merasa gembira karena semua pekerjaannya telah dirampungkan sehingga tinggal membersihkan sisa-sisa pengerjaan.

Oleh karena itu, sebagai ungkapan rasa syukur ini, warga desa mengadakan tumpengan dan sudah disiapkan di acara syukuran.

BACA JUGA:  Sinergitas di Lokasi TMMD Mampu Tumbuhan Jiwa Korsa

Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Senin (27/7/20) mengatakan, “Pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik sehingga kita sangat bersyukur warga sudah bisa menikmati hasil TMMD ini. Sebagai bentuk syukur ini kami juga mengadakan syukuran.”

Lebih lanjut, ia berharap agar warga masyarakat desa Ngepoh selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangunnya saat ini karena dengan menjaga dan merawatnya, pembangunan itu akan dapat berdiri kokoh dan kuat. (*)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *