Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Aktifitas Hajatan & Hiburan Dibuka Bertahap Di Lampung Timur

Aktifitas Hajatan & Hiburan Dibuka Bertahap Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19, akan membuka aktifitas Hajatan dan Hiburan secara bertahap di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19, yang notabene merupakan Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, didampingi unsur Forkopimda, untuk menyikapi harapan masyarakat dan para pelaku seni di Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya menegaskan bahwa meski dibuka secara bertahap, tetapi aktivitas hajatan yang menggelar hiburan rakyat ini, tetap harus mengedepankan kewaspadaan, demi mencegah potensi klaster penularan wabah Virus Corona (COVID-19), dengan cara tetap mematuhi dan menerapkan standar protokoler kesehatan dilokasi acara.

Secara tehnis, tuan rumah acara hajatan dan yang menggelar hiburan rakyat, tetap wajib menjaga Sosial dan Phisical Distancing (Jaga Jarak), mempersiapkan Tempat Cuci Tangan dengan Sabun atau Hand Sanitizer, serta Masker.

“Aktifitas Hajatan dan Hiburan di Kabupaten Lampung Timur, akan kita buka secara bertahap, dengan tetap melaksanakan dan mematuhi protokoler kesehatan, demi mencegah penularan Virus Corona (COVID-19)”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sejumlah Warga dan TNI Bedah Rumah Pak Sucipto

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Masyarakat berharap kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *