Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Anak Bermain Semakin Banyak Tempat

Anak Bermain Semakin Banyak Tempat

LAMPUNG1.COM,Tulungagung – Hidup di daerah pegunungan memang ada kendala bagi anak untuk bersepeda, karena jalan yang datar terbatas. Selain itu, jalannya pasti berbahaya bila dipakai untuk bersepeda. Dan itu terbukti ketika didesa ngepoh ada jalan rabat dan datar anak –anak langsung bermain sepeda dijalan tersebut.

Jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD tersebut ternyata sangat bermanfaat sekali untuk bermain. Setiap hari anak –anak yang bermain dijalan ini semakin bertambah, tentunya jalan beton tersebut sangat ramai dengan anak – anak.

BACA JUGA:  Aparatur Desa Di Lampung Timur, Belajar Aplikasi Siskeudes

Mungkin kemarin anak – anak pada belum tahu dan untuk hari ini lebih dari 12 anak bermain sepeda dijalan beton yang baru. Menurut Sumadi, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”Anak –anak ini begitu ceria dan Bahagia,dengan melihat mereka bermain ,sungguh tempat bermain yang sangat menggembirakan.”

Ia sangat suka bermain disini, karena kemarin belum tahu kalau jalanya boleh untuk bermain anak –anak, kalau tahu mungkin sejak kemarin pasti sudah bermain disini.

BACA JUGA:  TMMD Ke-105 Kodim 0716/ Demak Buat Mimpi Warga Kalikondang Jadi Kenyataan

Hal senada juga dikatakan oleh Radit, yang mengatakan, ” Anak – anak sangat suka bermain disini, hari pertama bermain Cuma 4 orang, namun untuk saat sekarang sudah lebih dari 12 orang.” (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Unila

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polda Lampung kembali menggelar percepatan vaksinasi massal covid-19 dosis ke-2 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *