Jumat , Juni 18 2021
Home / Nasional / Asyik Bermain Sepeda Di jalan Baru Berkat TMMD

Asyik Bermain Sepeda Di jalan Baru Berkat TMMD

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Dasar anak, terpenting asal apa yang diinginkannya, tercapai, tidak pernah memperdulikan akan apa yang tengah terjadi disekitarnya. Hal itu yang dilakukan Gayuh (4), warga RT 05/ RW 03, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Disaat orang hiruk-pikut terkait penutupan TMMD, Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, dimana banyak Tentara pamitan, Gayuh begitu asyik bermain sepeda di jalan cor yang baru saja dibangun Tentara.

BACA JUGA:  Ditreskrimum Polda Kepri Amankan Pelaku Tindak Pidana Penggunaan Surat Palsu

”Ndak tau saya urusan penutupan TMMD. Yang penting nyong bisa sepedaan, jalan sudah bagus setelah dibangun Pak Tentara,” ujarnya kepada Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, yang mencoba untuk menyapanya. 3/8/2020.

Menurut Serka Eko, dimungkinkan ia tengah memanfaatkan sewaktu jalan di depan rumahnya yang baru saja dibangun Tentara belum dilalui banyak kendaraan, sehingga dia tidak pernah memperdulikan apa yang terjadi di sekitarnya. (Rb)

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Residivis Curas Di Pekalongan Dilumpuhkan Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan dari Polsek Pekalongan dan Polres Lampung Timur, terpaksa merobohkan upaya kabur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *