Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / BK DPRD Lamsel Terima Kunjungan Anggota DPRD Pandeglang

BK DPRD Lamsel Terima Kunjungan Anggota DPRD Pandeglang

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Kodri, beserta anggotanya menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD asal Kabupaten Pandeglang Banten, Selasa (10/03/2020).

Bertempat di Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten lampung Selatan, dalam pertemuan itu Ketua BK DPRD Lamsel, Kodri mengucakan selamat datang dan terima kasih, karena DPRD Kabupaten Lamsel terpilih dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kabupaten Pandeglang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, karena DPRD Lamsel telah terpilih dalam kunker ini yang tujuannya untuk mencari masukan mengenai tata tertib BK dan Bamus dalam pelaksanan rapat rapat di DPRD Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Lawan COVID-19, Pemkot Metro Terapkan New Normal

Sebelum menerangkan lebih lanjut, Kodri pun menyarankan untuk kedepannya, apabila anggota DPRD Kabupaten Pandeglang kembali melakukan kunjungan kerja agar memanfaatkan tempat singgah atau pariwisata yang ada di Kabupaten Lamsel.

“Kita punya banyak tempat penginapan yang layak dan memadai, sehingga disaat santai, saudara-saudara sekalian bisa menikmati pariwisata yang banyak tersedia di Kabupaten ini. Tentu saja hal itu akan menyenangkan kami dan menambah PAD bagi kami dari sektor penginapan dan pariwisata,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ibu PKK Jadi Sasaran Sosialisasi Tim Satgas TMMD

Rombongan yang dipimpin Ketua BK DPRD Kabupaten Pandeglang, Abdul Aziz, S.E. beserta anggota BK yakni Endang Sumantri, Yadi Murodi dan M. Yasin B. Sanaca juga mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja tersebut.

“Terima kasih banyak atas penerimaan kunker ini. InsyaAllah hasil dari kunker ini akan dijadikan masukan untuk DPRD Kabupaten Pandeglang dalam rapat-rapat nantinya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut telah disampaikan berbagai persoalan internal lembaga DPRD, diantaranya, masalah mengenai kehadiran setiap rapat paripurna dan AKD lainnya, fungsi dan wewenang BK, serta bagaimana menjaga harkat dan marwah BK. (Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *