Rabu , September 23 2020
Home / Peristiwa / Bupati Winarti Jadi Narasumber Webinar Nasional Pilkada 2020 Bersama Jenderal Polisi Tito Karnavian

Bupati Winarti Jadi Narasumber Webinar Nasional Pilkada 2020 Bersama Jenderal Polisi Tito Karnavian

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti menjadi salah satu narasumber dalam web seminar (Webinar) Nasional Pilkada 2020 ditengah pandemi covid-19 dengan pembicara utama Jenderal polisi Prof. H Muhammad Tito Karnavian M.A, Ph.D Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia pada minggu.

Webinar tersebut terlebih dahulu dibuka oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PDI Perjuangan Ir Hasto Kristiyanto MM. Kemudian dilanjutkan Maruarar Sirait S.IP Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih sebagai Moderator.

Selain Winarti yang menjadi narasumber, ada juga
1. Arief Wibowo– Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan
2. Khofifah Indar Parawansa– Gubernur Jawa Timur
3. Burhanudin Muhtadi– Direktur Eksekutif Indikator Politik.

Dalam Webinar tersebut Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, bahwa selama ini konsep bekerja dan gotong royong memberikan bukti hasil kerja nyata di Kabupaten Tulangbawang.

“Memberikan sesuatu yang bukan sekedar janji pada masyarakat. Tetapi bekerja melayani masyarakat seperti selama masa pandemi covid-19 kami mempermudah pelayanan pada masyarakat, bisa kita lihat dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tulangbawang”, kata Bupati Winarti dalam penyampaiannya. (mad)

About admin

Check Also

Istirahat Kerja TMMD, Dimanfaatkan Silaturahmi ke Warga

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *