Kamis , Oktober 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / DPAC BNM RI Dua Kecamatan Dikukuhkan, DPC Bandar Lampung Peringati HUT ke- 1

DPAC BNM RI Dua Kecamatan Dikukuhkan, DPC Bandar Lampung Peringati HUT ke- 1

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Pengukuhan Dewan Pimpinan Anak Cabang Brantas Narkotika Maksiat ( BNM RI ) dua kecamatan sekaligus dilaksanakan.

Adapun yang di kukuhkan yaitu Kecamatan Labuhan Ratu dan kecamatan Sukarame, yang dilakukan Oleh Ketua DPC BNM RI Kota Bandar Lampung Beny Irawan.

Dalam acara pengukuhan yang berlangsung sederhana namun mengukir sejarah dan menjadikan pengalaman baru untuk organisasi ini serta di ikuti dan di hadiri Ketua Umum Beserta jajaran Pengurus DPP serta Para pimpinan kecamatan se kota Bandarlampung,

Meskipun acara pengukuhan dilangsungkan secara sederhana, mengingat situasi saat ini masih ada Covid-19 Pelaksanaan nya mengikuti protokol kesehatan.

Beny Irawan Dalam sambutan di acara pengukuhan itu, mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar kiranya Rekan rekan pengurus dapat menjalankan tugas pokok BNM RI yaitu untuk ikut melakukan pemberantasan Narkoba dan maksiat serta bersinergi bersama Pemerintah.

Sedangkan Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda, dalam sambutan nya pertama mengucapkan selamat atas dikukuhkan nya DPAC Sukarame dan Labuhan Ratu.

Fauzi mengatakan agar rekan rekan pengurus bekerja dan berbuatlah dengan niat tulus tidak lain menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari bahaya narkoba yang semakin hari semakin menjadi jadi, khusus nya di kota Bandarlampung ini.

Selesai acara pengukuhan di Sekretariat DPP rombongan menuju Taman kuliner rajabasa untuk mengikuti peringatan Satu tahun berdirinya DPC Bandar Lampung Tampak hadir, ketua Umum, A Rino Akuan SH, Edwin Noor, Eman, serta Hardi Suharsono, merupakan Pengurus Pusat BNM RI.

Dalam acara syukuran DPC ini, ketua Umum menyampaikan harapan kepada Semua anggota BNM RI Untuk ikut ambil bagian Dalam penyelenggaraan pilkada Kota Bandarlampung yang akan datang, fauzi berharap Bentuk Posko Pengawasan Kecurangan Pilkada dan awasi Money politik dalam pilkada, kita harus menjadi Pelopor Pilkada bersih, Dengan Pembelajaran berpolitik yang baik tanpa kecurangan, menghasilkan pemimpin yang baik serta di yakini nantinya dapat mensejahterakan masyarakat, money Politik juga dapat dikatakan perbuatan maksiat,” ujar Fauzi.

Syukuran BNM RI Kota Bandarlampung juga mendapat apresiasi Serta Ucapan selamat dari Camat Rajabasa, Koramil dan Polsek, terlihat suasana keakraban di acara tersebut. (red)

About admin

Check Also

Babinsa Gelar Pembinaan Saka Wira Kartika Di Koramil Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Personil TNI AD yang dimotori oleh Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang, Sertu Supeno, melaksanakan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *