Senin , September 21 2020
Home / Agama / Idul Adha 1441 Hijriah, Pengadilan Negeri Menggala Berkurban Satu Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

Idul Adha 1441 Hijriah, Pengadilan Negeri Menggala Berkurban Satu Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pengadilan Negeri Menggala melakukan penyembelihan hewan kurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing, penyembelihan sendiri di lakukan halaman kantor PN Menggala, Senin (3/8/2020).

Ketua Pengadilan Negeri Menggala Aris Fitra Wijaya yang di wakilkan ketua panitia pelaksana Joko Indarto mengatakan, Tahun ini Pengadilan Negeri Menggala memotong sapi kurban sebanyak satu ekor dan kambing satu ekor untuk diberikan kepada seluruh baik itu ASN dan honorer di lingkungan Menggala serta di berikan warga di sekitar kantor.

“Ini sebagai bentuk syukur kami keluarga besar pengadilan negeri menggala kepada Allah SWT yang mana hari ini juga masih dalam suasana hari Dzulhijah”,ucapnya.

Kegiatan ini pun juga sebagai pererat silaturahmi dan kebersamaan baik itu sesama di lingkup Pengadilan Negeri Menggala maupun kepada masyarakat yang dekat dengan kantor pn, terwujudnya kebersamaan ini dapat di lihat mulai dari menyembelih sampai dengan mendistribusikan daging kurban tersebut.

“Semoga kegiatan penyembelihan hewan kurban ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya yang dilakukan Pengadilan Negeri menggala untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama”, tutup Joko Indarto.

Setelah acara penyembelihan dan distribusi kurban selesai, dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh jajaran dan keluarga besar Pengadilan Negeri Menggala. (Mad)

About admin

Check Also

Pemkab Lampura Rampungkan Penyederhanaan Aturan TPP

KOTABUMI (lampung1.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Utara masih merampungkan proses penyederhanaan peraturan, terkait dengan realisasi tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *