Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Keberadaan TNI Pasca TMMD Membuat Warga Nyaman

Keberadaan TNI Pasca TMMD Membuat Warga Nyaman

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Keberadaan personil TNI di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, membuat warga desa setempat semakin nyaman.

Dikemukakan Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, pihaknya justru merasa beruntung adanya sejumlah personil dari Koramlil 07/Wirosari yang terus smbang desanta meski pelaksanaan TMMD telah usai digelar.

”Ini justru merupakan keuntungan bagi warga kami, keberadaan anggota TNI di desa kami meski TMMD sudah berakhir. Terbukti warga banyak yang terbantu dari kesulitannya. Dan lagi, bagi warga Tambakselo keakraban dengan TNI sudah lekat di kehidupan sehari, menyusul semalam TMMD, mereka hidup bersama dan berkegiatan bersama dengan Tentara,” terang Kades Joko Prasetyo.

BACA JUGA:  Program Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Lakukan Penggalian Pondasi Rumah Pamitaningsih

Diketahui, meski TMMD sudah selesai, sejumlah TNI dari Koramil 07/Wirosari masih berkegiatan di desa eks sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi. Para TNI itu selain memantau semua proyek fisik TMMD yang sudah dilaksanakan di desa setempat. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *