Kamis , September 24 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Lampung Timur

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, beberapa kendaraan roda empat dan roda dua mengalami kecelakaan beruntun, di jalan raya lintas timur, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (4/8).

Gunawan salah satu warga yang berada dilokasi kejadian, menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan di jalan raya yang ada di depan Islamic Center Sukadana ini terjadi saat kondisi hujan gerimis.

“Kondisi jalan menikung, dan cuaca memang gerimis, sehingga saat melintas di kawasan ini, pengemudi yang ngebut, sering terkejut dan kesulitan menguasai kendaraan yang dikendarainya”, terang warga.

Kecelakaan awalnya dialami oleh Mobil Toyota Fortuner yang melintas dari arah Kabupaten Lampung Tengah menuju Sukadana, diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat tiba di jalan menikung, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga keluar jalur jalan raya, dan terperosok keareal rawa ditepi jalan raya.

Tidak berselang lama, 1 kendaraan modifikasi jenis Serkel juga mengalami kecelakaan dan terperosok ke areal perladangan, disusul beberapa mobil dan motor dengan lokasi kejadian yang berdekatan.

Warga masyarakat menghimbau para pengemudi kendaraan yang melintas di jalan raya lintas timur, tepatnya didepan Islamic Center Sukadana, lebih waspada dan berhati-hati, untuk menghindari terjadinya peristiwa kecelakaan lalulintas. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

IWO Tanggamus Beri Bantuan Pada Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanggamus dan Admin Portal Tanggamus meninjau dan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *