Jumat , September 25 2020
Home / Pemerintahan / Ketua LMP Tubaba Beri Dukungan Penuh Kepada Arya Sapta Jaya Sesunan

Ketua LMP Tubaba Beri Dukungan Penuh Kepada Arya Sapta Jaya Sesunan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Masyarakat Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, sangat berharap penuh kepada Bupati agar mengusulkan jabatan sekda kepada orang yang benar-benar berkompetensi dan berkualitas, agar bisa mengemban amanah dengan baik, Selasa (4/8/2020).

Dari berbagai lapisan masyarakat bawah sampai atas, baik Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, serta golongan organisasi, semuanya ikut serta memberikan dukungan penuh kepada Arya Sapta Jaya Sesunan (ASJS) untuk menjadi Sekda Kabupaten Tubaba.

Erduan, salah satu tokoh masyarakat Tubaba sekaligus Ketua Lembaga Laskar Merah Putih (LMP) mengatakan berharap dan mendukung penuh ASJS.

“Saya melihat dan menilai baik dari rekam jejak karir, kompetensi, kualitas serta integritas beliau itu sangat baik, Dan pantas menduduki jabatan sekda untuk membantu bupati dalam menjalankan roda pemerintahatan serta tata laksana administrasi pemerintahan di kabupaten Tubaba yang kita cintai. Maka saya siap mendukung penuh untuk beliau, dan saya pun berharap kepada bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk merekomendasikan ASJS kepada gubernur agar dilantik menjadi sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dan Insaa Allah beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik”, ungkapnya.

Sedangkan ditempat terpisah, ASJS mengatakan siap berkomitmen membantu Bupati dalam merumuskan kebijakan dan mengkoordinasikan dinas sebagai OPD serta lembaga teknis daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba.

“Saya melihat di Kabupaten Tubaba ini masih banyak potensi yang bisa kita gali untuk meningkatkan perkembangan d
daerah lebih maju lagi, baik dari sisi stakeholder maupun dari sisi masyarakat. Koordinasi dan sinergi yang baik antara stakeholder serta masyarakat merupakan modal dasar dari pembangunan tubaba. Untuk itu, pembenahan SDM sangat diperlukan. Andaikan kalau kita membangun bangunan megah dan indah, kita juga harus berimbang dengan membangun Sumber daya manusia (SDM) nya masyarakat setempat, karena kalau kita hanya membangun bangunan megah saja, tapi kita tidak membangun SDM masyarakatnya juga, tentu tidak berimbang. Tanpa kerjasamanya antara pemerintah dan masyarakat maka dikhawatirkan hasilnya tidak memuaskan,” ujarnya.

“Dan sebaliknya bila kita semua saling melengkapi kerjasama yang baik Insya Allah hasilnya juga lebih baik. Mari kita semua bersama-sama untuk membangun kabupaten Tubaba ini, Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, maju aman sejahtera dan terkendali”, tambahnya. (Slm)

About admin

Check Also

Dua Ahli Belah Batu Berkolaborasi Dilokasi TMMD 109 Jatiwarno

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Luar biasa yang dilakukan oleh dua orang yang berbeda profesi ini saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *