Jumat , September 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pekerja Seni Di Lampung Timur, Siap Beraktivitas Sesuai Protokol Kesehatan

Pekerja Seni Di Lampung Timur, Siap Beraktivitas Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Para pekerja seni, mengapresiasi kebijakan Pemerintah daerah, yang menyepakati untuk membuka ruang beraktivitas secara bertahap, di Kabupaten Lampung Timur.

Yahya, salah seorang pekerja seni di Kabupaten Lampung Timur, menyatakan bahwa efek dari Pandemi Wabah Virus Corona (COVID-19), mengakibatkan pihaknya harus menghentikan aktifitas rutinnya selama hampir 5 bulan.

Dan kondisi tersebut membuat kondisi perekonomian para pekerja seni di Kabupaten Lampung Timur, menjadi terpuruk, karena selain kesulitan mencari nafkah, bantuan bagi warga terdampak COVID-19, dari pemerintah juga sangat minim sekali.

“Selain tidak dapat beraktivitas, banyak para pekerja seni di Kabupaten Lampung Timur ini, yang tidak tersentuh bantuan COVID-19 dari pemerintah”, terangnya.

Oleh karena itu, kebijakan Pemerintah Daerah, yang mengijinkan adanya aktivitas hajatan dan hiburan rakyat secara bertahap ini, mendapat dukungan dan apresiasi luar biasa dari para pekerja seni di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami berterima kasih atas kebijakan Pemerintah Daerah ini, dan Para Pekerja Seni di Kabupaten Lampung Timur, berkomitmen untuk selalu mematuhi serta menerapkan aturan dan protokoler kesehatan, selama melaksanakan aktivitas berkesenian”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Research Paper Writers – How Chooses an Editor For Your Essay

Many scholars and students are writing dissertations or newspapers with the support of expert research …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *