Selasa , April 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Penyelenggara Hajatan Di Lampung Timur Wajib Patuhi Protokoler Kesehatan

Penyelenggara Hajatan Di Lampung Timur Wajib Patuhi Protokoler Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian dan TNI menyatakan siap mendukung pemberian ijin pelaksanaan hajatan dan hiburan rakyat, sepanjang sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Gugus Tugas Kabupaten Lampung Timur.

Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, berharap Perintah Daerah melalui Tim Gugus Tugas, segera membuat standar protokol kesehatan, agar pihaknya, yang berada dilapangan, memiliki pedoman untuk melakukan pengawasan, kebijakan normalisasi aktifitas yang mulai dilaksanakan secara bertahap ini berjalan dengan baik dan aman.

BACA JUGA:  Aksi Pencurian Sapi Kembali Terjadi Di Way Jepara Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menambahkan bahwa mekanisme permohonan penerbitan ijin dari institusi Kepolisian, harus dilampiri oleh ijin dari Tim Gugus Tugas, dengan batasan waktu penyelenggaraan hanya sampai siang saja.

Penyelenggara hajatan juga wajib menjamin untuk bersedia menyiapkan masker bagi undangan yang tidak bermasker, fasilitas cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer, serta mengedepankan Sosial dan Physical Distancing.

“Seluruh pekerja seni, wajib beraktivitas dengan mematuhi aturan dan standar protokoler kesehatan”, tegasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

dr. Zam : Puasa Membawa Manfaat Kesehatan

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mengatakan pada saat puasa akan terjadi pembatasan asupan makan dan pembatasan kalori. Dampak pembatasan makan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *