Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / TMMD usai Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga

TMMD usai Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Dikemukakan Oleh Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, pasca TMMD, justru para warga desa eks sasaran TMMD, Desa Petahunan yang rajin untuk menjalin hubungan dengan para personil Koramil Pekuncen.

Meski TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, secara resmi sudah ditutup Rabu (29/07/2020) lalu, sejumlah personil dari Koramil 15/Pekuncen terus jalin kedekatan dengan warga Desa Petahunan.

BACA JUGA:  Di Tengah Kubangan Air, TNI Terus Kebut Bangunan Talud TMMD

”Kami bahkan mendapat undangan dari sejumlah warga di Desa Petahunan yang menggelar Idul Adha, Sabtu (01/08/2020). Alhamdulillah, hubungan baik terus terjadi meski TMMD sudah usai,” papar Babinsa Serka Eko BW.

Dia mengaku, terlalu banyak kenangan antara TNI dan warga selama pelaksanaan TMMD. Dan itu justru menjadi pengikat batin antara warga dengan TNI, khususnya di jajaran Kodim Banyumas. (Rb)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.