Jumat , September 25 2020
Home / Kesehatan / Wabup Waykanan Positif Covid-19, Bupati Adipati Surya Ajak Semua Pihak Bersatu Lawan Corona

Wabup Waykanan Positif Covid-19, Bupati Adipati Surya Ajak Semua Pihak Bersatu Lawan Corona

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan, membenarkan adanya pejabat Way Kanan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut dikatakan Anang R. Kadis Kesehatan/Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Way Kanan, melalui sambungan WhatsApp, Senin (10/8/2020).

Bahwa Informasi kasus terkonfirmasi Covid-19 sebagaimana yang dirilis pemerintah Provinsi Lampung pada tanggal 10 Agustus 2020 adalah benar dengan data sebagai berikut: P7 (wakil bupati) Laki-laki, Umur: 62 tahun, alamat: Way Kanan.

“Tanggal 04 s.d 06-08-2020, P7 Laki-laki mempunyai riwayat perjalanan dari Jakarta. Tanggal 08-08-2020, P7 Laki-laki mengeluh demam, lalu melakukan pemeriksaan kesehatan ke Rumah Sakit di Bandar Lampung. Kemudian dilakukan pemeriksaan Rapid Tes dengan hasil reaktif, selanjutnya dilakukan pengambilan PCR Swab pertama dengan hasil positif Covid 19. Tanggal 09-08-2020, hari minggu, kembali dilakukan pengambilan PCR Swab kedua dengan hasil positif Covid-19,” ujar Jubir Covid-19 Kab. Waykanan,  Anang S.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya selaku ketua tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Way Kanan mengajak seluruh masyarakat mendoakan Wakil Bupati agar segera sembuh.

“Yang pasti saat ini saya bersama keluarga saya alhamdulillah masih dalam keadaan sehat, dan kita doakan semoga Bapak Wakil Bupati kita cepat sembuh dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa,” kata dia.

“Yang pasti saat ini saya bersama keluarga saya alhamdulillah masih dalam keadaan sehat dan kita doakan semoga Bapak Wakil Bupati kita cepat sembuh dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa,” kata dia.

Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak semua pihak untuk bersatu padu menangani wabah Covid-19 agar tidak menyebar luas dengan cara kembali menerapkan protokol kesehatan dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).(ASZHARI)

About admin

Check Also

Pembuatan Jembatan Oleh TNI KODIM 0410/KBL dan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Harapan Masyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *