Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro Siap Dukung Pemerintah Yang Bersih & Bebas Korupsi

Walikota Metro Siap Dukung Pemerintah Yang Bersih & Bebas Korupsi

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin menyatakan siap mendukung perwujudan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi di wilayah Kota Metro.

Hal tersebut disampaikannya, saat menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Agung RI, ST Burhanuddin, ke Kejaksaan Negeri Kota Metro, bersama unsur Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Agung menghimbau agar para Kepala Daerah benar-benar dapat mengarahkan seluruh jajarannya, berhati-hati, dan selalu menaati aturan hukum dan administrasi, saat mengelola keuangan negara, untuk menghindari adanya potensi pelanggaran hukum.

Secara khusus pihaknya juga memerintahkan kepada jajarannya, agar selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, yang selalu mengedepankan profesionalisme, sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Laporkan kepada saya, jika ada jajaran Kejaksaan di Kota Metro ini, yang nakal, saya jamin oknum tersebut akan kita tindak secara tegas”, ujarnya.

Sementara Walikota Achmad Pairin, menyatakan siap mendukung pelaksanaan pemerintahan yang bersih di Kota Metro, pihaknya juga selalu siap melakukan kordinasi yang baik, dengan jajaran institusi Kejaksaan di Kota Pendidikan ini.

“Alhamdulillah hubungan Pemerintah dengan Kejaksaan Negeri Kota Metro berjalan dengan baik, dan Pemkot selalu siap mendukung perwujudan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi di Kota Pendidikan ini”, terang Walikota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Koordinasi Lapangan Tentukan Sukses Program TMMD Sendang Kulon

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *