Jumat , September 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Pimpin Sertijab Plh Sekda Kota Metro

Walikota Pimpin Sertijab Plh Sekda Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin, didampingi Wakil Walikota Djohan, memimpin langsung prosesi acara Serah-Terima Jabatan Pelaksana Harian(Plh) Sekretaris Kota Metro.

Terhitung sejak Senin (2/8), Jabatan Sekretaris Kota A Natsir, yang telah memasuki masa pensiun (purna tugas), diserahkan kepada Asisten 3, Misnan selaku Plh Sekretaris Kota Metro.

Achmad Pairin menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi yang tinggi, kepada A Natsir, yang dinilai telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sebagai Sekretaris Kota Metro, secara baik dan optimal.

Pihaknya juga berharap kepada Misnan, agar segera menyesuaikan diri sesuai dengan jabatan dan tugas barunya, sebagai Plh Sekretaris Kota Metro.

“Jaga amanah ini secara baik, laksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Plh Sekda Kota Metro sesuai aturan, demi mengedepankan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di Kota Pendidikan ini”, terang Walikota Metro.

Kegiatan atau acara Serah-Terima Plh Sekretaris Kota, yang digelar di aula Kantor Walikota Metro ini, dilaksanakan dengan tetap mematuhi standar dan aturan protokoler kesehatan, demi mencegah penularan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Garuntang Bersama TNI Kodim 0410/KBL Gotongroyong Dalam Pengecoran Jalan

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Harapan masyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *