Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 3 Paslon Pilkada Hadiri Deklarasi Damai Di Polres Lampung Timur

3 Paslon Pilkada Hadiri Deklarasi Damai Di Polres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 3 Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, hadir langsung dalam acara Deklarasi Damai dan Kepatuhan Protokol Kesehatan Pilkada Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Sabtu (26/9), dihadiri oleh Forkopimda, KPU, Bawaslu, Tokoh Partai Politik, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pimpinan Organisasi.

Ke-3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, dapat senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 ;

Seluruh Paslon juga wajib Mentaati semua ketentuan hukum, peraturan perundang-undangan, dan protokol Kesehatan yang berlaku di setiap tahapan Pilkada tahun 2020 ;

Siap mewujudkan Pilkada Kabupaten Lampung Timur tahun 2020 dengan aman, damai, sehat dan selamat ; Tidak membuat isu yang berdampak Sara, Hoax dan Ujaran Kebencian ; serta bersedia menerima Kemenangan dan Kekalahan, demi tercapainya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi Damai tersebut, dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *