Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Hasil Panen Tembakau

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Hasil Panen Tembakau

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Banyaknya petani tembakau di lokasi TMMD yang berada di desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung, menjadikan anggota satgas TMMD sering membantu para petani disaat panen.

Di sela sela kegiatan program TMMD yang telah direncanakan Sasaran pembangunan fisik dan non fisik, tak lupa anggota Satgas TMMD berbaur langsung dengan warga masyarakat Sendang Kulon. Saling komunikasi yang interaktif serta membantu apa saja yang bisa dibantu seperti terlihat Anggota SATGAS membantu warga angkat hasil panen daun tembakau.

Sertu Hartono,Kami TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat tidak ada jarak pemisah antara kita prajurit dengan warga.

Saya juga berasal dari desa pak dan orang tua saya juga petani jadi tak salahnya kami juga membantu para petani disini walaupun sekedar angkat angkat hasil panen,saya merasa senang membantu warga,”ungkapnya”

Supri(40),Kami warga Sendang kulon merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami,kegiatan TMMD di desa kami sangat berarti dan bermanfaat di desa kami sdmoga bapak TNI diberikan kesehatan dan keberkahan.

Harapan dari warga dan SATGAS TMMD Kodim 0715/Kendal program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan bermanfaat untuk semuanya. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *