Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Antusias Warga Jatiwarno Sangat Luar Biasa Sejak Pra TMMD

Antusias Warga Jatiwarno Sangat Luar Biasa Sejak Pra TMMD

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman mengapresiasi tingkat partisipasi warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dalam gelaran Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Menurutnya, sejak Pra TMMD digelar 1 September 2020 lalu, antusias warga untuk ikut gotongroyong disejumlah kegiatan bersama TNI sangat luar biasa, baik dari segi kuantitas, maupun dari sisi semangat sungguh-sungguh dalam bekerja.

”Ini benar-benar menggembirakan, sehingga membuat semua pihak akan optimis bahwa semua program di TMMD Jatiwarno itu, baik fisik maupun non fisik, terutama untuk fisiknya, akan bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Danramil Kapten Arm Suratman.

BACA JUGA:  Jiwa Semangat Pratu Didik Patut Jadi Contoh Satgas TMMD 109 Karanganyar

Yang cukup menggembirakan lagi, tidak hanya bapak-bapak saja yang antusias untuk ikut terlibat di kegiatan TMMD, melainkan kaum ibu-ibu juga tidak mau kalah tampil di kegiatan ini. Sebagian dari mereka bahkan ikut kerja fisik dilapangan, dan tampil dalam menyokong ketersediaan logistik bagi TNI dan warga yang tengah bekerja dilokasi TMMD.

Tak akan puas dengan kondisi di Pra TMMD, melalui Babinsa yang ada, Danramil Kapten Arm Suratman bertekad akan terus melakukan sosialisasi kepada warga hingga menjelang pembukaan TMMD yang rencananya akan dilakukan 22 September 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Pantau Pleno Perhitungan Suara di Tuba

”Dengan terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga, diharapkan tingkat keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik akan terus meningkat. Dengan demikian di samping semua program TMMD akan tuntas, sekaligus tujuan untuk meningkatkan manunggalnya TNI dengan warga juga akan tercapai,” pungkas Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *