Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Babinsa Jatiwarno Terus Motivasi Warga Untuk Berperan Aktif Dalam TMMD 109

Babinsa Jatiwarno Terus Motivasi Warga Untuk Berperan Aktif Dalam TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Sertu Sutarno, Babinsa Koramil 14/Jatipuro di Desa Jatiwarno selalu memberikan motivasi kepada warganya agar mengikuti gotongroyong pengecoran jalan pada program Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu dilakukan Sertu Sutarno disetiap kesempatan untuk membangun komunikasi sosial (Komsos). Menurut Sertu Sutarno, diberbagai kesempatan dirinya selalu mengajak masyarakat untuk menyukseskan program Pra TMMD dengan kerja ikhlas dan selalu solid. Dengan itu, diharapkan pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan maksimal.

Sementara itu, Kades Jatiwarno Catur Sujito, menyampaikan terimakasih kepada personel TNI yang telah menggelar TMMD didaerahnya dan membantu membuat jalan didesa setempat.

“Setelah dilaksanakan pembuatan jalan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Karena jalan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu warga membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan,” beber Kades Catur Sujito. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *