Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Nasional / Babinsa Kodim 0209/LB Terus Tunjukkan Kepeduliannya

Babinsa Kodim 0209/LB Terus Tunjukkan Kepeduliannya

LABURA. Lampung1.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus terus peka terhadap segala kesulitan warganya bahkan harus mengetahui semua situasi didaerah binaannya, ini adalah arahan yang sering disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kepada Anggota di berbagai kesempatan.

Kali ini sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warganya Koptu K. Lase yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong Kodim 0209/LB, jenguk warganya yang mengalami sakit asam urat menahun sehingga tidak dapat berjalan dan berkerja, Selasa (22/09/2020)

Saat ditemui Lampung1.com Babinsa Koptu K. Lase menyebutkan Pak Jumono yang sudah berusia 70 tahun ini tinggal Di Dusun Jati Sari Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura, beliau mengalami sakit asam urat menahun sehingga tidak dapat berjalan normal dan berkerja, sementara untuk membantu kehidupannya pak Jumono tinggal bersama anaknya saudara Riono (35) yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di kecamatan Kualuh hilir.

Saya diutus Wadanramil 02/TL untuk menjenguk bapak Jumono sekaligus memberikan bantuan
sembako, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bapak Jumono dan anaknya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, ujar Koptu K. Lase

Terpisah Wadanramil 02/TL Kapten Inf J. Sembiring mengatakan, “saya mendapat laporan dari Babinsa Koptu K. Lase, bahwa di dusun jati sari desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir ada seorang warga yang memang butuh bantuan karena beliau mengidap sakit asam urat menahun sehingga tidak dapat berjalan normal dan berkerja, bantuan yang kami berikan ini hanya sebatas kebutuhan sembako untuk beberapa hari kedepan, namun bantuan tersebut paling tidak dapat mengurangi beban yang dialami bapak Jumono dan anaknya, jelas Kapten Sembiring.(Red)

About admin

Check Also

Tabung Gas Subsidi Ukuran 3kg Bertuliskan ” Hanya Untuk Masyarakat Miskin” Sulit Didapat

lampung1.com Batam.Tabung gas subsidi yang berukuran 3 kilogram (kg) bertuliskan ditabung melon HANYA UNTUK MASYARAKT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *