Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Beri Kenyamanan Warga, Satgas TMMD Ikut Patroli Bersama Polisi

Beri Kenyamanan Warga, Satgas TMMD Ikut Patroli Bersama Polisi

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan di sekitar lokasi kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Satgas TMMD melaksanakan Patroli malam bersama anggota kepolisian Polsek Jatipuro, dengan sasaran perkampungan warga dan sekitarnya.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke-109 mengatakan selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli dilakukan untuk memberi imbauan kepada warga agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, serta penerapan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

“Beberapa imbauan yang disampaikan kepada masyarakat diantaranya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan serta rajin berolahraga,”

Kapten Inf Supardi menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli menyampaikan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Desa Jatiwarno.

“Kami sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *