Minggu , Januari 3 2021
Home / Nasional / Brimob Peduli, Bersama Komunitas Trail Tribal Lampung Berbagi Sembako

Brimob Peduli, Bersama Komunitas Trail Tribal Lampung Berbagi Sembako

LAMPUNG1.COM,BrimobLampung – Dansat Brimob Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.iK bersama Komunitas Trail Tribal berbagi sembako  kepada warga kurang mampu di Kelurahan Karang Anyar, Jati Mulyo dan Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung, Sabtu (26/09).

Kegiatan yang di Awali dengan Fun Trail langsung Menuju lokasi Perkampungkan yang lokasi sedikit sulit di jangkau. Sembako dibagikan oleh Dansat Brimob bersama Komunitas Trail kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang tidak mampu dengan harapan dapat mengurangi beban hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama kebutuhan sembako.

Dihadapan komunitas trail, Kbp Donyar menyampaikan hobi nge-Trail bukannlah sekedar kesenangan berpetualang melintasi alam dengan medan yang sulit, namun hobi ini juga dapat dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama dalam bentuk kegiatan sosial.

“ Alhamdulillah melalui trail bersama komunitas selain menyalurkan hobi juga memberikan manfaat karena bisa membantu warga yang tidak mampu “ Tambah Dansat Brimob

Selain itu, dengan hoby trail bersama komunitas juga dapat mengetahui secara langsung kondisi masyarakat terutama di desa yang terpencil, jauh dari perkotaan dan kondisi jalan yang sulit. Berinteraksi dengan masyarakat dan mendengar keluhan ataupun masukan terkait situasi kamtibmas.

Terlaksananya Kegiatan Baksos ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan rasa kemanusiaan dan jiwa social sehingga semakin peduli dan semakin peka untuk membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Kbp Donyar juga Menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol covid-19 seperti menggunakan masker, terapkan physical distancing dan hindari kermunan guna mencegah penularan virus covid-19.(Red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *