Selasa , Agustus 2 2022
Home / Nasional / Danpos Ramil 05/Cepiring Bagikan Masker di Lokasi TMMD

Danpos Ramil 05/Cepiring Bagikan Masker di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Danpos ramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Pelda Supriyadi dan Tim Kesehatan (TimKes) dari Kodim 0715/Kendal menggelar pembagian masker sebelum kunjungan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P ke lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pelda Supriyadi menyampaikan, pembagian yang difokuskan untuk warga yg terlibat TMMD ini tak lain dan tak bukan sebagai bentuk perhatian dan partisipasi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kab Kendal.

BACA JUGA:  Ummi Raih Emas Single Women, UPP Ditunda Karena Protes Tuan Rumah

Salah seorang warga Sendang Kulon, Puji (49) mengatakan terima kasih kepada TNI yang telah peduli kepada desanya serta peduli kesehatan dengan selalu pakai masker dalam kegiatan apapun.

”Selain itu, kami masyarakat tetap diharapkan untuk turut melaksanakan segala himbauan dan instruksi dari pemerintah agar virus Corona ini tidak menyebar ke wilayah Kab Kendal,” Kata Puji. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Tiyuh Gunung Timbul Lumpuh Menahun Dinkes Cepat Tanggap

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Dinas kesehatan kabupaten Tulang Bawang Barat cepat tanggap setelah mendapatkan informasi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.